Social Icons

Sabtu, 02 Maret 2013

Altazip Windows 95 Dialup Pengaturan Jaringan

Tentunya jika sudah Anda terhubung instruksi ini adalah usless ke komputer yang Anda gunakan. Namun kurang, Anda dapat mencetaknya untuk referensi di masa mendatang dalam kasus komputer Anda mengisi dan telah kehilangan pengaturan Anda.

Anda harus memiliki modem terhubung ke bekerja, analog (rumah tangga biasa) saluran telepon dan memiliki Windows dikonfigurasi untuk mengenali modem Anda. Jika Anda memiliki modem eksternal, menyalakannya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumentasi yang disertakan dengan modem.
Apakah Anda Windows CD Sistem atau disket yang tersedia, dalam acara Anda diminta untuk mereka.
Cetak dokumen ini untuk referensi selama instalasi perangkat lunak.
Tutup program ini sebelum Anda memulai instalasi software.
Tutup semua program lain.

Instal Jaringan Dialup

Klik tombol Start Windows, klik Settings, dan klik Control Panel.
Klik dua kali Add / Remove Programs icon.
Sebuah Add / Remove Programs Properties window akan muncul. Klik tab Windows Setup terletak di dekat bagian atas jendela (lihat gambar di bawah).
Klik item Komunikasi sekali untuk menyorotnya, lalu klik tombol Detail.
Sebuah jendela muncul Komunikasi (lihat gambar di bawah). Item di atas daftar yang disebut Dialup Networking harus memiliki tanda cek di kotak centang sebelahnya:
Jika item tersebut akan diperiksa, klik tombol Cancel dan melompat ke bagian berikutnya dalam dokumen ini, Konfigurasi Panel Network Control .
Jika item tidak dicentang, klik kotak centang Jaringan Dialup untuk menempatkan tanda centang di sana, dan klik OK.

Catatan: Windows dapat meminta CD System Windows pada saat ini. Jika tidak, dan jika Anda memiliki CD Windows, masukkan ke dalam drive CDROM, dan tipe D: \ Win95 atau D: \ Win98 (di mana D: adalah huruf drive CDROM Anda) ke dalam kotak File Menyalin dialog yang muncul, dan klik OK. Jika Windows meminta CD Windows dan Anda tidak memilikinya, kemudian ketik ke dalam kotak Menyalin File dialog, secara bergantian sesuai kebutuhan, baik sebagai berikut: C: \ Windows \ Options \ Cabs, C: \ Windows \ System, atau C : \ Windows, klik OK setiap kali. Jika Windows masih tidak dapat menemukan file yang dibutuhkan, Anda mungkin perlu untuk mengakhiri proses ini, Anda mencari CD Sistem Windows, dan memulai proses lagi dari awal.
 

Add / Remove Programs Properti muncul kembali jendela. Klik OK.
Jika Anda tidak diminta dengan pesan untuk memberikan nama komputer dan workgroup, restart komputer Anda sekarang dan melompat ke bagian berikutnya dalam dokumen ini, Konfigurasi Jaringan Kontrol Pane l.
Jika Anda diminta dengan pesan untuk memberikan nama komputer dan workgroup, klik OK dan lanjutkan dengan langkah berikutnya, di bawah ini.

Sebuah jendela Network akan muncul (lihat gambar di bawah). Klik tab Identifikasi dekat bagian atas jendela, dan klik di bidang Nama Komputer. Ketik nama pengguna ditambah 95 atau 98 atau ME, tanpa spasi, ke dalam bidang Nama Komputer, misalnya, jika username Anda adalah tagihan dan komputer Anda menjalankan windows 98 maka akan bill98. Isi dalam dua bidang yang tersisa dengan informasi relatif terhadap lingkungan kerja Anda (nilai yang ditampilkan harus bekerja dengan baik di hampir semua kasus).
Klik OK.

Jika diminta untuk restart komputer, melakukannya, jika tidak, restart komputer dengan mengklik Start, Shut Down, Restart memilih, dan mengkonfirmasikan pilihan Anda.

Konfigurasi Jaringan Panel Kontrol

Catatan: Ini bagian dari dokumen yang merupakan salah satu daerah di mana perbedaan antara versi Windows mungkin menjadi jelas. Langkah-langkah dan / atau screen shot yang terkandung dalam bagian ini mungkin berbeda jauh dari yang Anda temui dengan versi Windows Anda.
Klik tombol Start Windows, klik Settings, dan klik Control Panel.
Klik dua kali icon Network.
Sebuah jendela Network akan muncul, dengan komponen jaringan terpasang terdaftar (lihat gambar di bawah).
Instal Adapter Dialup

Jika ada item dalam daftar komponen diinstal disebut Dialup Adapter, kemudian melompat ke bagian berikutnya dalam dokumen ini, Instal TCP / IP untuk Dialup Adapter.

Jika tidak ada item dalam daftar komponen diinstal disebut Dialup Adapter, lalu klik tombol Add di jendela Network. Sebuah Komponen Jaringan jendela Pilih Tipe muncul (lihat gambar di bawah).
Klik item Adapter sekali untuk menyorotnya, dan klik tombol Add.

Sebuah jendela Network Adapter Pilih muncul (lihat gambar di bawah). Klik item Microsoft pada bagian Pabrikan disebut kiri.
Klik item Adapter Dial-Up pada bagian Network Adapters tepat disebut.
Klik OK.
Muncul kembali jendela Network, dengan item Adapter Dialup menambahkan.
Instal TCP / IP untuk Dialup Adapter
Catatan tambahan: ada hanya boleh satu TCP / item per IP komunikasi adaptor Jaringan Control Panel. Misalnya, jika Anda hanya memiliki modem di komputer Anda, dan tidak memiliki jaringan (Ethernet) card, harus ada total satu item TCP / IP di Panel Network Control. Jika Anda memiliki modem dan kartu jaringan di komputer Anda, harus ada total dua: satu TCP / IP item untuk modem ("TCP / IP -> Dialup Adapter"), dan satu untuk kartu jaringan (" TCP / IP -> [jaringan kartu nama] "). (America On-Line pengguna juga dapat melihat item yang disebut TCP/IP-> AOL Adapter.) Memiliki lebih dari satu TCP / item per IP komunikasi adapter menyebabkan kesulitan menghubungkan ke Internet.
Jika ada item dalam daftar komponen diinstal disebut TCP / IP atau TCP / IP -> Dialup Adapter, kemudian melompat ke bagian berikutnya dalam dokumen ini, Instal Client for Microsoft Networks.

Jika tidak ada item dalam daftar komponen diinstal disebut TCP / IP atau TCP / IP -> Dialup Adapter, lalu klik tombol Add di jendela Network. Sebuah Komponen Jaringan jendela Pilih Tipe muncul (lihat gambar di bawah).
Klik item Protokol sekali untuk menyorotnya, dan klik tombol Add.

Sebuah jendela Select Network Protocol muncul (lihat gambar di bawah). Klik item Microsoft pada bagian Pabrikan disebut kiri.
Klik item TCP / IP pada bagian Protokol Jaringan kanan disebut.
Klik OK.
Muncul kembali jendela Network, dengan TCP / IP atau TCP/IP-> barang Dialup Adapter menambahkan.
Instal Client for Microsoft Networks

Jika ada item dalam daftar komponen diinstal disebut Client for Microsoft Networks, kemudian melompat ke bagian berikutnya dalam dokumen ini, Hapus Item tidak dibutuhkan.

Jika tidak ada item dalam daftar komponen diinstal disebut Client for Microsoft Networks, kemudian klik tombol Add di jendela Network. Komponen Jaringan jendela Pilih Tipe muncul (lihat gambar di bawah).
Klik item Klien sekali untuk menyorotnya, dan klik tombol Add.
Muncul kembali jendela Network, dengan Klien untuk item Networks Microsoft menambahkan
Hapus Item tidak dibutuhkan (OPTIONAL)
Jika salah satu item dalam daftar di bawah ini muncul dalam daftar komponen yang terpasang di jendela Network, Anda bisa menghapusnya dengan menyorot setiap item pada gilirannya dan mengklik tombol Remove (lihat gambar di bawah untuk ilustrasi).
Menghapus item: (Opsional)
Client for Netware Networks
IPX / SPX-protokol yang kompatibel
NetBEUI
Microsoft Family Logon

Buat Ikon Dialup Networking Telepon Nomor
Klik dua kali Windows ikon My Computer, dan double-klik Dial-Up Networking.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda telah menggunakan Dial-Up Networking, yang Welcome To Dial-Up Networking Wizard muncul. Untuk langkah melalui Wizard, klik tombol Next atau Finish, sebagai tersedia, untuk menerima default. Bila diminta, menyediakan informasi yang diminta untuk Wizard, yaitu, ikon nama, kode area, dan nomor telepon.

Jika ini bukan pertama kalinya Anda telah menggunakan Dial-Up Networking, penyihir tidak muncul. Klik dua kali Membuat ikon New Connection.
Pada jendela Buat New Connection (lihat gambar), mengganti kata-kata "Koneksi Saya" dengan frase deskriptif, yaitu, Altazip.
Klik Next.
Isi Kode Area dan Nomor Telepon dengan bidang 896-2839, dan klik Next.
Klik Finish.
Anda sekarang telah menyelesaikan profil dialup jaringan sambungan, Anda dapat menyeret ikon Altazip baru ke desktop Anda untuk akses dialup mudah. ia akan meminta Anda jika dapat membuat jalan pintas. Klik Yes

2 komentar:

  1. Have you ever considered about including a little bit more than just your articles?
    I mean, what you say is fundamental and all. Nevertheless just imagine if you added some great images or video clips to give
    your posts more, "pop"! Your content is excellent but with images and
    clips, this blog could definitely be one of the very best in its niche.
    Wonderful blog!

    Feel free to visit my webpage ... books of ra kostenlos

    BalasHapus
  2. thanks I do not really know I'm a newbi
    tutor would presumably sharing

    BalasHapus