Social Icons

Minggu, 27 Januari 2013

Cara Mempercepat Buffering Video Youtube dan TV Online

Cara mempercepat buffering video youtube? Itulah pertanyaan dari teman saya beberapa waktu yang lalu. Jawaban saya simple, ya begitulah koneksi internet di Indonesia :) Ada sih yang cepet tapi mahal. Tapi karena temen saya itu bawel akhirnya saya carikan cara mempercepat buffering video di internet.
Setelah jalan jalan sama om google akhirnya saya nemu sebuah trik dari kaskus tentang cara mempercepat buffering pada koneksi internet yang lemot. Trik ini juga bisa diterapkan pada saat anda sedang menonton TV online dan juga video dari situs manapun.

Cara Mempercepat Buffering Pada Koneksi Internet Lemot

Sebenarnya cara mempercepat buffering kali ini cukup simple. Yang kita butuhkan hanya beberapa script dan notepad. Berikut step by step cara mempercepat buffering pada youtube dan juga TV online misal mivo.tv
1. Klik start lalu pilih run atau langsung tekan aja windows + R. Akan muncul jendela baru lalu ketikkan system.ini kemudian klik oke. Berikut gambar untuk lebih jelasnya.
cara mempercepat buffering
2. Aakan muncul jendela baru seperti gambar di bawah ini.
cara mempercepat buffering video
3. Kemudian tambahkan beberapa script berikut ini tepat di bawahnya, lalu klik save.
page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps

cara mempercepat buffering youtube

Cara Mempercepat Buffering Video Youtube dan TV Online

Jujur saja cara ini belum saya coba karena koneksi internet saya masih cukuplah kalo cuman buat buka youtube dan mivo.tv. Tapi menurut temen saya tadi, setidaknya ada sedikit peningkatan sedikit saat buffering.
Sekali lagi cara ini hanya untuk mempercepat buffering dan tidak menjamin buffering anda akan hilang 100%, karena pada dasarnya semua tergantung pada koneksi internet yang anda gunakan. Anda sedang membaca artikel cara mempercepat buffering pada video youtube dan TV online.

3 komentar:

  1. malah acces denied pas di save mas

    BalasHapus
  2. Kemugkinan abang salah masukin
    coba kasi 2 Enter kebawa untuk script yang akan dimasukkan
    kalau masalah save pastikan abang mengklik save jangan saveas

    BalasHapus