Social Icons

Senin, 31 Desember 2012

Aplikasi Pelacak Keberadaan Telepon Berasal


Aplikasi Pelacak Keberadaan Telepon Berasal - Android, sebuah OS yang bisa menampung begitu banyak aplikasi yang bisa dipergunakan. Technologi yang semakin canggih.. salah satu dari sekian banyak aplikasi yang bisa dipasang di Gadget be OS Android ini adalah HLR Lookup.

HLR Lookup merupakan aplikasi untuk memeriksa di mana sebuah nomor telepon yang berasal Reg. Jadi Ketika anda ingin mencari keberadaan seseorang yang anda cari hanya dengan mengetahui nomor ponselnya saja. Hmmm... benar-benar  sebuah OS yang smart.

Aplikasi ini bisa digunakan hanya dengan memasukan nomor telepon untuk menemukan lokasi nomor telepon.
Selain itu, Anda dapat memasukkan nomor telepon dari buku telepon yang tersimpan di ponsel anda tersebut. bukan mengetiknya.

Aplikasi ini menemukan lokasi nomor telepon berdasarkan dari awalan (HLR).

Saat ini aplikasi ini mendukung semua operator di Indonesia seperti: Telkomsel, Indosat, XL, Three Axis, Esia, Smartfren, Flexi, CERIA dan TELKOM SLJJ kode wilayah.

Tunggu apalagi. Segera download aplikasi ini disini dan pasang di gadget Android anda.
Demikian Tips n Trik dan Info tentang Aplikasi Pelacak Keberadaan Telepon Berasal kali ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa kasih komentar dengan klik tombol “suka” dibawah ini jika artikel ini menarik menurut anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar