Social Icons

Minggu, 02 Desember 2012

Men Scan Pasworrd Wifi Sekitar kita

Ok mas gan di jaman yang serba canggih ni kita di tuntun menjadi orang yang gak ketinggalan jaman
Pasti semua pada tahu apa itu Wifi. "Wi-Fi (dibaca: wai-fi), Wi-Fi merupakan kependekan dari Wireless Fidelity, yang memiliki pengertian yaitu komplotan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks - WLAN) yang didasari pada spesifikasi IEEE 802.11. Standar terbaru dari spesifikasi 802.11a atau b, seperti 802.11 g, saat ini sedang dalam penyusunan, spesifikasi terbaru tersebut menawarkan banyak peningkatan mulai dari luas cakupan yang lebih jauh hingga kecepatan transfernya". Kata Wikipedia.
Pada saat kita sedang pengen internetan disuatu daerah yang kebetulan ada koneksi Wifinya, kita sudah pengen cepet-cepet nyambungin koneksi ke wifi tersebut, ternyata setelah dikonekkan wifinya terpassword, pasti kita kesal luar biasa, akan tetapi bagi seseorang yang memiliki keinginan dan berusaha agar bisa mengetahui Password Wifi, itu tidaklah mustahil, walaupun kita tidak bertanya pada admin pemilik Wifi. Kita dapat menggunakan Software pencari Password Wifi, yang pasti dengan bantuan ama Mbah Google.
Baik bagi yang sudah cenat cenut langsung aja   WirelessKeyView
dan Find pass wifi

Jika Orak iso  make Sofwer diatas coba yang ini : Banyak jalan menuju roma,, wak wak wak
Software Untuk Membobol Hotspot Dan Wifi 
Software Untuk Membobol Hotspot Dan Wifi – dengan software yang bernama Whisher ini katanya menurut beberapa kawan bisa bobol hotspot atau wifi loh.
kegiatan ilegal Membobol Hotspot Dan Wifi ini saya sendiri belum tau apa sangsinya jadi sobat hati-hati aja ya entar kalau ada polisi mampir mbok yo di kasih minum kasian seharian tugas.
oke cara makenya juga mudah amat tinggal download dulu softwarenya lalu install setelah itu koneksikan wireless kamu dengan hotspot atau wifi yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar