Social Icons

Selasa, 11 Desember 2012

Efek Ngeblog Terhadap Motivasi Diri ?

Apa ya kira – kira maksudnya ? Apakah ada efeknya ngeblog itu dengan motivasi? Lantas kenapa kok ngga berefek terhadap motivasi bisnis atau motivasi kerja ? kan blogging itu lebih condong dari dua jenis motivasi yang saya sebutkan tersebut disbanding dengan motivasi diri? Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakan memang benar ada efek blogging terhadap motivasi diri ya ?

Sebenarnya efek blogging terhadap motivasi diri itu adalah bagaimana kita memotivasi diri kita untuk tetap menelurkan sebuah tulisan – tulisan terbaru dalam rangka aktivitas blogging kita sehingga mungkin kita menyebut efek dari blogging tersebut adalah meningkatkan motivasi diri kita untuk selalu menulis. Saya kira sih itu masuk akal karena memang saya pun juga merasakan efek blogging ini terhadap motivasi diri kita yaitu bagaimana saya merasa termotivasi untuk tetap menyajikan tulisan – tulisan terbaru yang tentunya mampu memberikan motivasi untuk saya dan Anda dari efek blogging saya ini.

Maka dari itu, artikel ini saya posting di blog akualisasi diri ini yang bener –bener ngga keurus gara – gara sibung blogging untuk blog yang lainnya, lalu karena efek dari motivasi diri saya dalam blogging ini pun yang akhirnya saya berusaha mengupdate blog ini yang kebetulan saya isi lagi belajar dalam motivasi diri, Ya, memang blogging semestinya punya nichenya masing – masing dan inilah blog motivasi untuk efek blogging terhadap motivasi diri Anda.

Efek blogging terhadap motivasi diri memang sangat berfaedah buat pembangunan diri kita untuk selalu memberikan hal – hal terbaik dan positif kepada setiap insan melalui motivasi – motivasi yang sangat membangun sebagai efek dari aktivitas blogging itu sendiri. Semoga saja Anda pun setelah membaca artikel saya mengenai efek blogging terhadap motivasi diri ini mampu menebar virus motivasi dari diri Anda untuk selalu menelurkan tulisan – tulisan fresh dan menyejukkan sebagai pemotivasi yang memberikan arti dan manfaat bagi orang lain.

Selanjutnya kesan yang saya dapatkan dari efek blogging terhadap motivasi diri ini adalah saya akhirnya mengerti bahwa blogging sejatinya adalah menyuguhkan buah pikiran dan wawasan kita yang bermanfaat bagi orang lain terutama hal – hal yang memberikan inspirasi serta motivasi bagi orang lain untuk selalu eksis, percaya diri serta yakin dalam menempuh perjalanan hidup yang penuh dengan lika – liku ini.

Bagaimana dengan Anda terutama para blogger? Apakah diri Anda sudah cukup termotivasi sebagai efek dari aktivitas blogging yang Anda lakukan?

Silahkan tuangkan jawaban dan pikiran Anda disini dan mari kita rasakan Efek Ngeblog Terhadap Motivasi Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar