Social Icons

Senin, 17 Desember 2012

Cara Menghapus Iklan Melayang pada Blog Orang Lain

Pernahkah kita merasa terganggu oleh iklan melayang yang di tampilkan pada blog? Mungkin jawabannya beragam sekali, ada yang merasa terganggu atau ada juga yang merasa senang karena mudahnya melihat penawaran berupa informasi yang tertera pada iklan tersebut.
Namun jika kita pernah merasa kesal akan iklan yang mengganggu atau menghalangi tulisan yang sedang dibaca, ada sebuah trik jitu yang bisa dilakukan untuk menghapus atau menghilangkan iklan tersebut. Walaupun, mungkin iklan tersebut hanya bisa hilang pada komputer yang kita gunakan saat menghapus iklan itu saja, dan ketika membukanya lagi iklan tersebut akan kembali lagi.
Sebenarnya cara ini sudah banyak diketahui orang - orang, hanya saja jarang sekali yang menulis artikel tentang ini. Dan artikel ini juga ditujukan untuk kita yang belum tahu cara menghapus salah satu script pada website atau blog orang lain.
Kita tidak bisa menghapusnya secara permanen karena isi website atau blog semuanya adalah hak dari Admin website atau blog tersebut. Jadi, kita yang selaku hanya pembaca saja di internet hanya memiliki hak untuk melakukan penghapusan untuk mempermudah kita secara pribadi saja.
Untuk kita yang belum mengetahuinya, ikuti langkah - langkah berikut ini :
  • Setelah kita membuka blog/website yang memiliki iklan melayang yang mengganggu, pertama - tama kita klik kanan pada iklan yang hendak di hapus. Perhatikan gambar di bawah :
  • Klik periksa elemen, dan akan muncul seperti pada gambar di bawah :
  • Pilih script iklan teratas, dan lihat pada iklan tersebut. Jika pada iklan tersebut seperti di block / select. Silahkan klik Kanan, seperti pada gambar di bawah :
  • Terakhir klik Delete Node dan Selesai. Kita tidak akan melihat iklan tersebut saat kita membaca webiste atau blog tersebut.
Posting ini ditujukan untuk memberi tahu para pembaca blog dan pengguna internet yang merasa terganggu oleh adanya iklan-iklan yang ditayangkan, dan mengganggu pembaca saat membaca artikel atau tulisan yang sedang dibaca.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat, dapat membantu para pengguna internet, untuk lebih mengoptimalkan internet dan merasa nyaman saat menggunakan internet. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah membaca tulisan. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar