Social Icons

Rabu, 12 Desember 2012

Sepucuk Surat

Kicauan burung membangunkan ku disenin pagi ini, yaaapppss…… MONDAY bagi semua pelajar sih biasa dibilang MonsterDay . Karena aku harus bangun pagi dan menjalankan aktifitas yang luar biasa menguras otak,eitssss tunggu dulu bukan menguras otak namun menguras kantong hehehehe…….
Berselang 5 menit dari aku terbangun itu, rasa kantuk masih menyerang diriku dan alhasil aku pun tertidur kembali….*zzzzZZZZZZ*. Seketika suara alarm bb ku pun berbunyi ,hingga membuatku reflek terkaget dan langsung berlari kekamar mandi… #kalian tau kenapa aku terkejut dan langsung berlari kekamar mandi? Yaaaapssssss jawabannya karena jam telah menunjukan pukul 06.30 . Jam segitu biasanya aku telah berangkat sekolah,namun hari ini bisa dibilang aku akan NASDEM atau gerakan perubahan wkwkk……. dari yang biasanya berangkat pagi buta berubah menjadi siang bolong, WAW?
Diperjalanan pun ayah tak henti-henti nya mengeluarkan celetukan yang isinya membuat mood ku pagi ini hancur berantakan . So? Kalo mood udah berantakan, semua orang disekitar ku bakalan kena imbas nya . fufufu-,- selama diperjalanan ayah sibuk ngomel dan aku sibuk dengan timeline, biasa anak remaja zaman sekarang apa-apa pasti lari nya twitter,entah itu ngedumel lah,galau lah or bisa jadi pamer harta ckckckck….*pissdamai*hehehe
Yaaa untuk sekian kali nya aku telat,bisa jadi satpam sekolah udah hafal dengan kebiasaan buruk ku ini. Sampai-sampai kalo engga nulis nama aku di daftar nama siswa yang telat itu rasa nya engga afdol . Segitu nya kah?miapaaa????????? asdfghjkl……..
Bel pergantian jam pun berdering, aku dan cika pun bergegas pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan buku . Selama perjalanan keperpustakaan tidak henti-henti nya beribu-ribu bahkan ratusan kata keluar dari mulut nya . Namun aku tetap menekukan wajah ku,tidak menghiraukan dia . Seketika aku terdiam setelah cika menyebutkan nama raka . Entah kenapa akhir-akhir ini aku sensitive sekali dengan nama tersebut . Raka? iya raka dia itu kakak tingkat kami, dan cika sangat tergila-gila pada nya . Cika sih bilang dia kakak terkece disekolah ini . Namun menurut aku raka biasa-biasa saja,tidak ada yang spesial dari nya,tapi aku heran entah mengapa cika sampai telah mencetuskan kata “taken for raka” . Cika adalah sahabatku, tingkah nya memang super duper aneh . Namun tekadang dia adalah seseorang yang sangat berharga dalam hidupku selain keluargaku .
Bel tanda masuk telah berbunyi,seketika itu aku langsung bergegas ke kelas dan lupa bahwa aku telah meninggal kan cika sendirian di perpustakaan, sudah lah lupakan tentang itu, ada hal yang lebih menarik lagi disini ketika aku dalam perjalanan kekelas yang mengharuskan ku melewati lapangan, mataku tertuju pada lelaki ditengah lapangan tersebut,dia tidak asing lagi buatku yaapss dia raka . Raka memang artis disekolah kami dia dambaan semua wanita karena ketampanan nya dan kemahiran nya dalam mengolah bola dilapangan sehingga membuat semua wanita terpesona kecuali aku,aku berpandangan bahwa raka biasa-biasa saja tidak ada hal spesial yang dapat meluluhkan hatiku .
Seketika bola basket yang sedang berada dilapangan tepat mengenai kepalaku dan membuatku tidak sadarkan diri …… tidak berapa lama dari itu tiba-tiba aku tergeletak lemah diuks, dan seketika ada seseorang yang mengelus-mengelus rambutku dan aku pun tersadar dan dengan pandangan ku yang sedikit kabur aku berusaha melihat siapakah orang yang berada disampingku ini?
Alhamdulilah net kamu udah siuman,ucap seseorang dengan nada yang sedikit khawatir . raka sejak kapan kamu disini?dan kenapa tiba-tiba aku berada diuks?ujarku dengan nada yang sedikit jutek . maaf net tadi kamu terkena bola dilapangan aku tidak sengaja menendang kearah gawang dan ternyata terkena kepala mu . fine raka,lupakan semua nya dan anggap ini tidak pernah terjadi dan tolong tinggalkan aku sendiri disini,aku sudah merasa baikan sekarang . suara ku mulai meninggi . baiklah cik kalo itu mau mu, namun for last world I say sorry for you ……
Keesokan hari nya tidak seperti biasa nya,hari ini entah ada angin apa dan mimpi apa aku semalam, aku telah berada disekolah sejak pagi buta karena aku takut telat dan sudah berjanji dengan bu ratna tidak akan telat lagi. setelah aku memasuki kelas yang masih sunyi, sepi tidak ada satupun orang didalam kelas kecuali aku . aku lihat dari kejauhan kearah bangku ku ada yang berbeda nampak nya, ada sepucuk surat yang dibalut dengan boneka teddy bear berwarna pink yang sangat lucu sekali . aku terheran melihat ini semua . siapakah orang yang meletakan ini . aku langsung bergegas keluar kelas dan mencari orang yang meletakan surat itu di meja ku namun yang kudapati hanya kesunyian dan kicauan burung didepan kelas yang nampak nya aku lah orang pertama yang datang kesekolah pagi ini.
Karena rasa penasaran ku begitu berapi-api aku langsung membuka surat itu dan membaca nya isi surat nya sangat membuatku luluh surat nya begitu romantis dan ini adalah surat pertama yang pernah kudapati dari seorang secret admire.
Salam bidadari,
Diatas selembar kertas ini aku akan mengungkapkan sesuatu padamu janet . apakah benar kamu bidadari yang turun dari surga yang diutus untuk menemaniku? Apakah benar kau adalah peri kecil yang diutus untuk menemani tidur ku? Dan apakah benar kau adalah seorang wanita yang diciptakan untukku?
Semoga semua itu benar, sejak pertama kali aku menatap matamu ada yang bersinar beda dari mata cantik nan-indah mu itu . berkilauan akan sinar yag dapat memanah perisai dihatiku . tau kah kau janet walaupun kau tidak mengetahui aku siapa tidaklah penting bagiku . yang terpenting aku dapat melihat matamu dan dapat melihat senyum manis yang sangat aku tunggu-tunggu itu sejak dulu . aku mengagumimu lebih dari bidadari-bidadari yang berada disurga,harus kau tau itu.
Salam cinta,
YOUR SECRET ADMIRE
Cerpen Karangan: Silvia Inriyani
Blog: silviainriyani.blogpot.com
aku adalah seseorang siswa yang bersekolah di SMAN10 bandar lampung, hobi ku menulis,berenang dan sangat senang sekali dengan dunia brodcaster . moto hidupku jadilah prang yang kaki nya menginjak ditanah namun impian nya berada diangkasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar