Social Icons

Selasa, 11 Desember 2012

Sofwer Pembuat Temple Bloger


Hy Sobat sekarang saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat template blogger sesuai keinginan masing masing?
Nah disini saya menyediakan Software pembuat template blogspot yang dinamakan XML Marker
XML Marker adalah sebuah software yang bekerja sebagai pembuat xml untuk template modern blogger. Pembuat template ini cukup kecil ukurannya, jadi software ini bisa di download semua blogger dengan mudah. Jadi software pembuat template ini bisa di manfaatkan blogger untuk mengubah tampilan blog dengan mudah dan sesuai keinginan.

Untuk dapat menggunakan softwate ini sebagai pembuat template maka blogger harus mengerti tentang XML. Template blogger yang modern menggunakan format XML, jadi mau tidak mau agar memudahkan, kita harus memakai software guna melancarkan pembuatan template blogger. [R][B] Community sendiri pertama kali memakai cuman untuk mengecek kebenaran sebuah file XML sebagai template blogger. Jadi membuat template akan lebih memudahkan blogger jika mengalami error dalam coding dengan menggunakan XML Marker Editor Software Pembuat Template Blogger ini.

Tampilan sederhana dari aplikasi ini sepertinya akan memudahkan oprek pembuatan template oleh blogger. Dengan sisi yang menunjukan berapa tag XML yang error dan akan mudah jika template error dengan mengklik titik error tersebut dan akan cepat di ketahui. Untuk blogger yang menginginkan membuat template blogger sendiri tidak ada salahnya jika mencoba software ini.

XML Marker 2.2
XML Marker 1.1
Yang perlu anda ketahui untuk versi terbaru yaitu XML Marker 2.2 tidak gratis/free diperlukan dana $125.
Dan untuk versi sebelumnya yaitu XML Marker 1.1 gratis/free. Aplikasi ini sudah saya tes dan sukses di Win.XP. Semoga bermanfaat bagi teman-teman blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar